Program Kompetensi Kampus Merdeka Program Studi Peternakan Fakultas Peternakan

Yudisium Fapet Unikama, Dekan Berharap Mahasiswa Terus Berkarya Dan Berdampak Bagi Masyarakat

FAPET Unikama – Jumat (10/3/2023) Fakultas Peternakan (FAPET) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) menggelar Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 untuk 15 mahasiswa. Acara yang diadakan di Ruang Abdoel Radjab tersebut dihadiri oleh para lulusan dan staf pengajar fakultas. Dalam acara tersebut diberikan penghargaan kepada Nuril Nikmatuz Zahro sebagai mahasiswa lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92.

Dalam sambutannya Dekan Fapet Unikama Dr. Ir. Aju Tjatur Nugroho Krisnaningsih, M.P., IPM, menyampaikan harapan agar para lulusan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka dapatkan bagi masyarakat.

“Semua adik-adik disini memiliki talenta, kapasitas, potensi yang tidak bisa dibanding-bandingkan. Sekarang tugasnya adik-adik adalah mengeksplore dan mengembangkan potensi diri untuk memberi dampak positif bagi sekitarnya”. tuturnya. 

Dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari mahasiswa berprestasi, Nuril Nikmatuz zahro. Ia menjelaskan banyak sekali kenangan selama menempuh pendidikan di Fapet Unikama.

“Proses demi proses telah kita lalui bersama, susah senang sudah kita lewati bersama dan diiringi canda tawa. Waktu begitu cepat berlalu masih kemarin kita melepaskan sebagai maba namun saat ini kita akan melepaskan kisah dan rindu, waktu tidak akan terulang kembali menyisahkan kucuran air mata karna kita tidak bisa mengulang cerita yang lalu, melainkan saat ini kita akan membuat cerita baru dengan suasana baru.” jelasnya.