FAPET UNIKAMA Berpartisipasi sebagai Co-Host di Seminar Internasional ICESAI 2024, Perkuat Kolaborasi dengan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

FAPET – Unikama Rabu, 9 Oktober 2024 Fakultas Peternakan turut berpartisipasi sebagai Co-Host dalam kegiatan tahunan Seminar Internasional ICESAI (International Conference on Environmentally Sustainable Animal Industry) dengan tema “Environmental Sustainability in Livestock Farming and Industry: Smart Solutions for a Greener Future” yang diselenggarakan oleh Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan inovasi bagi para akademisi serta peneliti dibidang peternakan.

Dalam kegiatan ini Fakultas Peternakan mengirimkan sebanya 3 dosen sebagai presenter diataranya :

  1. Dr. Ir. Aju Tjatur Nugroho Krisnaningsih, MP., IPM dengan judul “Utilization of Local by-products for Functional Dairy Product”
  2. Dr. Ir. Henny Leondro, S.Pt., MP., IPM., ASEAN Eng dengan judul “Reproduction Performance of Imported Dairy Cows and its First Offspring in BBPTU-HPT Baturaden Purwokerto”
  3. Dr. Ir. Enike Dwi Kusumawati, S.Pt., MP., IPM dengan judul “Carrying Capacity of Human Resources in Increasing Livestock Productivity in Wagir District, Malang regency, East Java in the Development of sheep and Goat Centers”

Dengan berpartisipasi pada kegiatan ini FAPET UNIKAMA juga mendapatkan sertifikat sebagai Co-Host dan juga Surat kerjasama antara Fakultas Peternakan universitas PGRI Kanjuruhan Malang dan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya, yang mana hal tersebut dapat memperkuat kolaborasi baik dari segi penelitian nasional maupun internasional serta ajang promosi Fakultas Peternakan Unikama.

Scroll to Top